PSYCHO MAGNETIC POWER – PSYCHO TRANSMITTER

Salam Motiva Center,

Pikiran memiliki kekuatan seperti angin, tidak terlihat. tapi Anda bisa merasakan efeknya”

(Seth Jane Robert)

Pernahkah Anda ingin menelepon seseorang dan orang itu menelepon Anda lebih dulu?

Ini adalah suatu bentuk telepathy atau psikotransmiter yang tidak sengaja Anda kendalikan. Kemampuan mengirimkan informasi atau mempengaruhi pikiran orang lain adalah kemampuan supranatural manusia yang ada sejak zaman primitif. Kemampuan ini melemah seiring dengan berkembangnya teknologi. Karl Nikolev yang didukung oleh pemerintah Sovyet menemukan fakta bahwa pikiran manusia saling pengaruh, bisa mempengaruhi dan dipengaruhi.

Hipnosis adalah contoh bahwa pikiran manusia bisa dipengaruhi, daya kerjanya persis seperti magnet, gelombang suara atau gelombang cahaya. Mata kita tidak melihat materi di antara logam dan magnet, tapi magnet bisa menarik, kita tidak melihat ada gelombang suara di antara HP Anda dan teman Anda, tapi Anda bisa berkomunikasi. Anda tidak melihat gelombang cahaya di antara stasiun TV dan TV Anda tapi TV Anda mengeluarkan gambar. Hal yang sama juga terjadi pada gelombang pikiran yang bisa dipengaruhi atau mempengaruhi.

Salah satu ilmu mempengaruhi pikiran orang dulu disebut dengan telepathy. Ilmu ini dulu diyakini sebagai ilmu ghaib seperti halnya ketika hipnosis pertama kali diperkenalkan. Perdebatan itu akhirnya berhenti setelah hipnosis berperan penting dalam membantu manusia dalam bidang penyembuhan. Hipnosis bahkan kini menjadi pelajaran wajib di dunia kedokteran untuk mengatasi masalah kejiwaan dan menggantikan pembisusan (anastesi). Telepathy dianggap sebagai ilmu ghaib karena awalnya ritual telepathy menggunakan ayat-ayat, mantra, atau puasa, pantang api, dll. Telepathy menjadi ilmiah setelah Jose Silva (Amerika) melakukan penelitian selama 4 dasa warsa. Ia menyebut ilmu ini sebagai Subjective Communication. Silva bersama profesor di Amerika meneliti tentang kehebatan pikiran manusia, salah satunya adalah mempengaruhi pikiran orang lain dari jarak jauh. Setelah terbukti telepathy adalah ilmiah dan tidak perlu dilakukan melalui ritual atau pembacaan ayat-ayat maka ilmu Subjective Communication menjadi pelajaran wajib bagi mahasiswa psikologi di Harvard University dan di banyak negara maju. Ilmiah 100%.

Ilmu Subjective Communication adalah PSIKOTRANSMITER (Komunikasi Bawah Sadar). Sepanjang ilmu ini digunakan untuk tujuan positif, ilmu psikotransmiter hasilnya sangat mencengangkan dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti:

  1. Bidang bisnis (peningkatan penjualan, pelanggan, menagih hutang),
  2. Pertemanan dan Keluarga (mendapatkan jodoh, melanggengkan hubungan yang harmonis, dll)
  3. Karir (mendapatkan pekerjaan, meningkatkan karier, dll)
  4. Pilkada/Pileg (mempengaruhi pikiran calon pemilih, dll)

Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indera. Dalam film-film populer, telepati digambarkan begitu fantastis. Antara dua orang mampu saling bercakap-cakap tanpa perlu berbicara. Namun, tentu saja telepati tidak sespektakuler yang digambarkan dalam film populer. Kebanyakan informasi yang disampaikan dalam telepati hanyalah gambaran-gambaran singkat.

Contoh

Berikut ini adalah contoh yang mengilustrasikan komunikasi telepati:

“Bayangkan kasus berikut. Tatkala sedang nonton bola bareng teman-temannya, Anton (bukan nama sebenarnya), tiba-tiba merasa gelisah. Ia merasa harus segera pulang ke rumah. Ia khawatir dengan ibunya di rumah. Namun ia memutuskan untuk mengabaikan rasa gelisah yang tiba-tiba menyergap itu. Lama kelamaan, ia semakin gelisah dan akhirnya memutuskan pulang. Ternyata, dirumah sang ibu dalam kondisi pingsan.”

Kebanyakan kasus telepati yang dilaporkan orang terdiri dari dua hal mendasar, yakni telepati terjadi antara dua orang atau lebih yang memiliki hubungan dekat (misalnya antara suami dan istri atau ibu dan anak), serta dalam situasi berbahaya. Ambil contoh kasus diatas. Ibu Anton terpeleset di kamar mandi. Untuk sesaat dalam kondisi sangat kesakitan, ia sangat kuat memikirkan Anton. Ia mungkin berpikir tidak akan lagi bisa melihat Anton. Oleh karena itu, secara bersamaan Anton menerima telepati dari sang ibu. Anton menjadi gelisah, memikirkan sang ibu dan terdorong untuk pulang ke rumah.

 Dalam Parapsikologi

 Telepati dipercaya melibatkan fisiologis tubuh. Tidak semata-mata pikiran yang bekerja. Penelitian menunjukkan bahwa ketika seseorang menyampaikan sebuah informasi telepatik kepada orang lain, terjadi perubahan fisiologis dalam diri pengirim. Pada saat seorang pengirim pesan diminta berkonsentrasi memikirkan penerima pesan, respon kulit galvanik atau GSR, yang merupakan detektor alamiah terhadap stres psikologis dalam diri seseorang, meningkat. Pada saat relaks, GSR-nya kembali menurun.

Penelitian di laboratorium tersebut juga menunjukkan bahwa pada saat pengirim pesan berkonsentrasi pada penerima pesan, dimana terjadi peningkatan GSR, penerima pesan juga mengalami kenaikan GSR. Saat pengirim pesan dalam kondisi relaks, secara otomatis, GSR penerima pesan juga ikut menurun. Padahal, penerima pesan tidak tahu apakah pengirim pesan sedang berkonsentrasi atau sedang relaks. Jadi, secara fisiologis, penerima pesan merespon perubahan fisiologis pengirim pesan.

Dalam bidang parapsikologi, telepati dianggap sebagai suatu bentuk indera keenam di mana informasi dihubungkan melalui kemampuan psi. Hal ini sering dikategorikan sama dengan prekognisi dan kewaskitaan. Berbagai percobaan telah digunakan untuk menguji kemampuan telepati. Di antara yang paling terkenal adalah penggunaan kartu Zener dan metode Ganzfeld.

Kemudahan Anda dalam bertelepati sedikit dipengaruhi hal-hal berikut :

  1. Kebersihan hati
  2. 2 orang yang bertelepati lebih mudah dilakukan bila 2 orang itu mempunyai hubungan darah. Misalnya saudara kembar, ibu dengan anaknya, adik dan kakak..
  3. Sinyal telepati juga bisa terkirim antara dua orang yang saling mencintai (suami-istri), sahabat yang sangat dekat, atau rekan kerja/bisnis yang juga cukup dekat.
  4. Sinyal telepati juga bisa terkirim dari 2 orang yang walaupun tidak saling kenal, tetapi memiliki kesamaan sifat, kepribadian, dan kondisi hidup/lingkungannya.
Tertarik Belajar, Hubungi Kami Via SMS: 08813250958 atau Pin BB: 332145FF

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *